Dharma Wanita Adakan Serangkaian Acara Perlombaan, Hari Perhubungan Nasional

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Meskipun petugas Bandara Dr.F.Lumbantobing Pinangsori Tapanuli Tengah mengadakan berbagai bentuk sesi acara perlombaan dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional 17 september , aktivitas warga yang menggunakan jasa penerbangan di bandara tersebut tetap berlangsung  aman dan tertib. (20/9/2017)

Kepala Bandara Pinang Sori Ambar Suryoko kepada Fokus Liputan menghimbau kepada seluruh seperangkat kerja stake holder, kelompok kerja bandara harus tetap DISIPLIN, konsisten menerapkan 5 citra manusia Perhubungan Taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang tertib, teratur, tepat waktu, bersih dan nyaman. Tangguh menghadapi tantangan. Trampil dan berperilaku gesit, ramah, sopan serta lugas. Tanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan.

Menyikapi acara sesi perlombaan yang diadakan pihak bandara, Plt Humas Bandara F.Tobing Pinangsori Tapanuli Tengah (Tapteng) Jansen Saragi didampingi Staf Kehumasan Pahala Simatupang ini menjelaskan kepada fokus liputan, bahwa aktifitas warga masyarakat yang mau berangkat pulang pergi dengan menggunakan jasa penerbangan tidak ada gangguan, semua berjalan dengan baik.

Ya, benar kita adakan disini perlombaan, dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional 2017, terutama dharma wanita bandara Dr.F Tobing sangat antusias melaksanakan serangkaian acara perlombaan itu, dengan seluruh stake holder dilingkungan bandara dan pihak eksternal detasemen TNI AU pinangsori, koramil, polsek dan masyarakat lingkungan 9 dan lingkungan sidodadi pinangsori, dan warga yang menonton ikut menyaksikan sebagai sarana hiburan kita kepada warga.

Lanjut Jansen, bentuk perlombaan yang dilaksanakan antara lain pertandingan eksebisi Volley yang telah dilaksanakan pada hari senin  tgl 18 september 2017 kemarin ,dilanjutkan dengan pertandingan mewarnai  dan fashion show tingkat SD kelas 2 pada tanggal  21 september 2017,  lomba tarik tambang pria/ wanita dan bakiak wanita pada tgl 22, lomba panjat pinang bagi pria  tgl 23 serta puncak perayaan berupa acara ramah tamah dan hiburan sekaligus acara pada tangal  29 september 2017.

Informasi dari pihak bandara menyebutkan bahwa Ny Hadi Wicaksono selaku wakil  ketua Dharma wanita, dan juga ketua panitia pelaksanaan kegiatan perlombaan  setelah mendapat mandat  dari  ketua dharma wanita Ny Ambar Suryoko (ibu Sukensih) dan kepala bandara Ambar Suryoko menuturkan bahwa kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar stake holder sehingga berdampak terhadap  kegiatan yang ada dilingkungan kerja bandara, sesuai dengan thema hari Perhubungan Nasional  2017 kita tingkatkan solidaritas,  sinergitas kerjasama dalam mewujudkan transportasi yang handal  berdaya saing, dan memberikan nilai tambah.