Calon Bupati Radityo Egi ; Terima Keluhan; Kondisi Jalan Rusak, Susahnya Dapat Pupuk

fokusliputan.com_ Menjalin silaturahmi di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. ST,. MBA tampung aspirasi masyarakat. 


Pada kunjungan tersebut, warga setempat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak serta susahnya mendapatkan pupuk  baik subsidi ataupun non subsidi. 

Salah satu warga menyebutkan, kondisi jalan tersebut sudah 25 tahun dalam keadaan rusak dan sampai saat ini tidak ada perbaikan. 

Tentunya, kami yang kesehariannya sebagai petani sangat mengeluh ketika membawa hasil bumi. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan insprastruktur jalan dapat menjadi prioritas. 

"Ketika Pk Egi Terpilih jadi Bupati kami minta dilakukan perbaikan pada jalan ini, agar kami mudah ketika membawa hasil panen nanti." Ujar Giman 

Selain jalan, di desa tersebut juga sangat sulit mendapatkan pupuk untuk petani baik itu pupuk non subsidi ataupun pupuk subsidi. 

"Disini juga susah mendapatkan pupuk, ketika ada harganya juga terbilang mahal, jauh diatas standar." Ujar Sarti warga lainnya. 

Warga tanjung harapan ini manyoritas petani yang tentunya sangat membutuhkan pupuk untuk bercocok tanam. Lanjutnya 

Majunya Radityo Egi Pratama pada kontestasi Pilkada di Lampung Selatan, kami menyakini akan memberikan perubahan untuk Lampung Selatan khususnya untuk warga desa Tanjung Harapan ini. 

"Kami tidak muluk muluk, kami hanya inginkan jalan kabupaten di desa ini diperbaiki dan kami tidak susah mendapatkan pupuk." Tegasnya 

Mudah-mudahan Allah. SWT mewujudkan niat mulia Radityo Egi Pratama untuk memajukan lampung selatan ini. Tukasnya. (Ali imron)