Buka Puasa Bersama, LKM Mandira Bersama Forkopimcam

fokusliputan.com_ Untuk memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi di bulan Puasa Ramadan 1445 Hijiriah.

Koperasi Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan menggelar buka puasa bersama Forkopimcam Rajabasa, Kepala Desa beserta Bendahara Se-kecamatan Rajabasa, Babhinsa dan pengurus. Senin, (1/4/2024). 

Pantauan media ini. Meski berlangsung sederhana, kegitan yang berlangsung di kantor pelayanan Koperasi LKM MANDIRA tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar. 

Ketua Koperasi LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE mengatakan pertemuan ini sangat bermakna karena, selain menjadi ajang silaturahmi di bulan suci ramadan juga dapat memperkuat koordinasi dan kebersamaan antar berbagai pihak. 

“Alhamdulillah di momen yang sederhana pada sore hari ini kita dapat hadir dan berkumpul bersama-sama pada suasana silaturahmi, dalam rangka berbuka puasa bersama. Atas nama pimpinan Koperasi LKM MANDIRA saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” ucapnya. 

M. Nur Aidi menjelaskan pentingnya kerja sama yang erat antara pengurus ataupun pengelola, dengan seluruh intansi baik di pemerintahan kecamatan ataupun di pemerintahan desa dalam memajukan Koperasi LKM MANDIRA. Serta sinergitas yang kuat akan menjadi landasan utama dalam mencapai sebuah kemajuan. 

"Terlebih lagi, saat ini Koperasi LKM MANDIRA mulai mengembangkan sayap unit usaha ketingkat kabupaten yang tentunya sangat memerlukan dukungan serta suport dari semua pihak." Lanjutnya 

Pada kesempatan tersebut, M. Nur Aidi juga mengucapkan selamat serta menjelaskan secara singkat mengenai Koperasi LKM MANDIRA kepada Mirliansyah, SE yang belum lama ini dilantik menjadi Camat Kecamatan Rajabasa. 

"Pak Camat selamat datang di Kantor Koperasi LKM MANDIRA, semoga silaturahmi ini menjadi sebuah awal kerjasama yang baik tentunya dalam memajukan lembaga ini." Ujarnya 

Ditempat yang sama, Camat Rajabasa  Mirliansyah, SE  juga mengucapkan terima kasih kepada Koperasi LKM MANDIRA yang telah mengundangnya untuk hadir di momen silaturahmi tersebut. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih sudah diberkenankan untuk hadir pada momen yang luarbiasa ini," katanya. 

Lebih jauh menyebutkan bahwa, sebelum menjadi camat rajabasa  dirinya sudah mengenal dan mengetahui keberadaan Koperasi LKM MANDIRA melalui Media Sosial (Medsos). 

"Mudah-mudahan melalui silaturahmi dan kebersamaan ini Koperasi LKM MANDIRA kedepannya semakin jaya, sukses dan berkembang." Tukasnya (Ali imron)