Perencanaan Kegiatan Konvergensi, STUNTING, Telah Dilaksanakan

fokusliputan.com_ Rembuk STUNTING, dalam rangka perencanaan kegiatan konvergensi STUNTING tahun 2024 tahun anggaran 2023.

.

Kegiatan tersebut diadakan di kantor desa canti , Turut hadir dalam acara tersebut, adalah warga setempat, Pendamping Desa, BPD, serta pihak kecaamatan rajabasa,  KUPT puskesmas, KUPT KB, dan bidan desa.  27/07/2023.

"Purwantina selaku Pendamping Desa mengatakan "rembuk STUNTING ini penjelasan terkait masalah-masalah  konvergensi STUNTING misalkan di desa ada keluarga beresiko atau ada anak terkena STUNTING  misalkan,  jadi ini harus di selesaikan dengan rembuk STUNTING  permasalahan- permasalahan  tersebut.  Kegiatan tadi  juga mengambil usulan-usulan  kegiatan STUNTING di tahun 2024.

"Asrory selaku Sekdes juga mengatakan "kegiatan tadi menjelaskan tentang STUNTING  bagai mana cara pencegahan - pencegahan nya. mudah -mudahan  apa yang kitaharapkan di tahun 2023 ini  desa canti ini tidak ada warganya yang terkena STUNTING  sampai tahu - tahun seterusnya apa lagi cara pencegahan nya tadi sudah di jelaskan oleh kader-kader desa. (Imron)