Wartawan Senior, Meninggal Dunia, Kapolres Pulau Buru, Melayat Kerumah Duka

fokusliputan.com_ Kabupaten Buru Maluku, Kapolres Pulau Buru AKBP Nur Rahman didampingi Paur Humas Polres Pulau Buru, Aipda Djamaludin melayat ke rumah duka almarhum Adam Kiat pada Selasa pagi 20/6/2023 di jalan pendopo wakil bupati.

Perwira menengah Polri dengan dua melati dipundaknya ini mengatakan keluarga besar Polres Pulau Buru turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya Almarhum, agar keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, kepada istri dan anak almarhum. Kapolres juga menyampaikan agar segera bangkit dari rasa duka yang mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya suami dan orang tua kita.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa sepanjang hidupnya almarhum adalah wartawan yang baik, almarhum sebagai wartawan yang menjadi mitra polres dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Buru.

Dalam rangkaian kunjungan melayatnya ke rumah duka, Kapolres disambut baik  oleh keluarga Almarhum, kami sangat berterima kasih atas kedatangan kapolres beserta rombongan."Tutur Keluarga.

Sebelumnya armahum Adam Kiat meninggal dunia pada Senin, 19 Juni 2023 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Salim Alkatiri, Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Armahum diketahui merupakan salah satu wartawan senior yang bertugas di Kabupaten Buru dan Buru Selatan

fokusliputan.com/SofyanSE