Di Lampung; Bangunan Eks Puskesmas Rawat Inap, Terbengkalai

fokusliputan.com_Menurut warga sekitar lokasi, bahwa bangunan eks Puskesmas Rawat Inap ini, tidak lagi difungsikan.

Bangunan terlihat memprihatinkan, bahkan saat malam hari, situasi bangunan gelap gulita karena tanpa adanya penerangan, ujar Wan

Bangunan eks Puskesmas Rawat Inap Rajabasa yang berlokasi di Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan sudah lama terbengkalai. Diduga, bangunan tersebut Mangkrak,serta mengundang berbagai sorotan dari masyarakat. 

Diketahui, Pasca bencana tsunami Tahun 2018 lalu, bangunan eks Puskesmas Rawat Inap Rajabasa tersebut tidak lagi difungsikan karena pusat pelayanan kesehatan untuk masyarakat diwilayah kecamatan rajabasa sudah dialihkan ketempat bangunan baru yang terletak di Desa Banding. 

Berharap kepada pemerintah kabupaten lampung selatan agar mengambil sikap mengenai bangunan eks Puskesmas Rawat Inap tersebut. 

Meskipun tidak di fungsikan untuk pelayanan kesehatan lagi paling tidak difungsikan kepelayanan lain yang belum ada di wilayah kecamatan rajabasa ini dan diberi lampu  penerangan meskipun hanya satu titik. Jika dibiarkan seperti ini, dihawatirkan menjadi tempat perilaku berbuat negatif, harap warga 

fokusliputan.com/AliiMron Tim