Kapolresta Sibolga Chek Pos; Pemeriksaan Lalin Ternak, Guna Pengendalian PMK

fokusliputan.com_ Untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan semangat dan motivasi terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos pemeriksaan lalu lintas (lalin) ternak pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,S.I.K.diwaki Waka Polres Sibolga AKBP Ronson Sihombing,SH mengunjungi Pos pemeriksaan lalulintas ternak guna pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Panomboman perbatasan arah Sorkam, Rabu (03/08/2022) pukul 13.00 wib.

“Pengecekan dan kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil serta memotivasi personil yang melaksanakan tugas dan melihat pelaksanaan tugas untuk antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK( bagi ternak yang masuk melintasi kota Sibolga maupun ternak yang masuk untuk dikonsumsi dikota Sibolga dengan tetap melaksanakan Prokes yang aman dan guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19 Omicron)", ujar Waka Polres R. Sihombing.

Kapolres Sibolga melalui Waka Polres Sibolga juga memberi pesan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.Selanjutnya Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut selain memberi arahan kepada personil yang melaksanakan tugas juga memberi bantuan makanan ringan dan minuman ringan.
Dan juga hadir Humas Res AKP R Sormin SAg, Padal Ipda Rajo H.Lubis.

fokusliputan.com/betasimatupang