Di Desa Tejang Pulau Sebesi; Tim LKM Mandira Rajabasa, Kunjungi Warga Yang Sakit

fokusliputan.com_ Tim penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) LKM MANDIRA RAJABASA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, mengunjungi Desa Tejang Pulau Sebesi untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang sedang sakit. Selasa, (5/7/2022). 


Informasi yang didapat, di sebuah Desa yang berada dikepulauan itu Tim penyaluran Bansos yang dipimpin langsung oleh M.Thoha selaku Manager Keuangan LKM MANDIRA RAJABASA Kantor Pusat, serta didampingi oleh Sarmani Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi memberikan bantuan kepada, Misna warga Dusun Segenom yang tengah mengidap penyakit stroke ringan di bagian tangan sebelah kiri, Rohman warga Dusun Inpres yang juga terkena penyakit sroke pada sebagian tubuhnya dan juga menberikan bantuan kepada Abi Rizki Qurniawan yang akan menjalani operasi dirumah sakit Bob Bazar Kalianda karena dibagian lehernya tumbuh sebuah benjolan. 

"Alhamdulillah kali ini LKM MANDIRA RAJABASA dapat menyalurkan bantuan sosial kepada tiga warga di Desa Tejang Pulau Sebesi," Ujar perwakilan dari Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE. 

Perlu diketahui juga, semenjak berdirinya LKM MANDIRA RAJABASA di tengah tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rajabasa, selalu rutin melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat sebagai wujud keperdulian yang nyata. Tambahnya 

M. Thoha juga menyampaikan bahwa, bansos yang rutin disalurkan oleh LKM MANDIRA RAJABASA ini di ambil melalui dana sisihan dari nasabah sekaligus keuntungan dari usaha yang di jalankan oleh LKM MANDIRA RAJABASA selama ini. 

"Penyaluran Bansos ini tidak terlepas dari peran serta nasabah, semakin banyak dan semakin aktif nasabah tentunya LKM MANDIRA RAJABASA semakin berkembang, otomatis penyaluran bansos seperti ini terus berjalan." Kata Manager Keuangan yang selalu berpenampilan necis itu 

Dirinya berharap mudah - mudahan bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat, juga dapat mengurangi 
sedikit beban yang tengah di alami oleh keluarga penerima  dan mudah - mudahan penerima dapat segera di berikan kesembuhan oleh Allah. SWT. 

Saat mendampingi penyaluran bansos, Sarmani Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah merespon cepat surat yang diajukan oleh Pemdes untuk membantu meringankan beban warganya yang tengah menderita sakit. 

"Atas nama pribadi sekaligus mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah membantu warga kami," Ucapnya. 

Sarmani berharap mudah - mudahan melalui kegiatan sosial ini, LKM MANDIRA RAJABASA kedepannya semakin besar dan berkembang. Sehingga kegiatan sosial untuk membantu warga di wilayah kecamatan rajabasa dapat terus dilakukan. 

Terpisah, di Kantor Pusat LKM MANDIRA RAJABASA yang berada di Desa Sukaraja melakukan kegiatan yang serupa yakni menyalurkan Bansos kepada Afif (1,7) warga Desa Kunjir yang akan melakukan pengobatan di rumah sakit karena terdapat gangguan di telinga bagian kirinya. 

"Atas nama keluarga saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah hadir untuk membantu biaya pengobatan anak saya," tutur Orang tua yang dikenal pendiam itu. 

"Mudah - mudahan LKM MANDIRA RAJABASA yang satu satunya lembaga terkenal karena keperdulian kepada masyarakatnya itu, dapat selalu sukses dan semakin berkembang menjadi besar kedepannya. Sehingga selalu exsis di tengah - tengah masyarakat yang membutuhkan sentuhan sosial.

fokusliputan.com/AliimRon