Memasuki H-5; Lebaran, Sudah Mulai Dipadati Penumpang & Ribuan Pengendara, Menuju Kampung Halaman

fokusliputan.com_ Dari pantauan langsung dilokasi, terlihat dek tengah dan bawah KMP Elysia milik PT Munic line yang berlabuh di dermaga 2, benar-benar didominasi kendaraan Roda dua.

Memasuki H,-5 lebaran para penumpang kapal dari merak Banten menuju Bakauheni sudah mulai di padati penumpang, terutama pengendara sepeda motor dan mobil. 

Dari pantauan fokusliputan.com ribuan pengendara roda dua sudah mulai ramai berdatangan dari Pulau Jawa menuju ke Lampung, 27/04/2022.

"Bahkan, KMP BSP 1 yang berlabuh di dermaga 1 Pelabuhan ASDP Bakauhenipun turut didominasi  kendaraan roda dua yang hendak menuju kampung halamannya.

Terpantau peningkatan juga terjadi pada pemudik pejalan kaki, Kendaraan roda empat, serta Kendaraan umum jenis Bus, sementara kendaraan besar lainnya, masih terpantau normal.

Sementara itu, Arus Kendaraan maupun pejalan kaki dari Sumatera menuju Jawa belum terlihat peningkatan yang signifikan, kendaraan besar jenis Truck, Fuso dan Bus mendominasi antrean penyebrangan di pelabuhan ASDP Bakauheni. 

Klip Vidio Pantauan Langsung ; Ali ImRon