Karang taruna Kec Dolok; Mengapresiasi Tim IV Monitoring, Optimalisasi Penanganan Covid19

fokusliputan.com_Pemerintah Padang Lawas Utara_Sumatera Utara melalui TIM IV turun ke daerah Kecamatan Dolok dalam rangka Monitoring tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan mengoptimalkan Posko Penanganan Corona virus Disease 2019 ditingkat Desa untuk mengendalikan penyebaran covid-19. 

Pertemuan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Dolok yang dihadiri keterwakilan desa, Camat Dolok, TNI/POLRI, dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dolok.

Pemaparan Tim IV melalui juru bicara mengatakan; bahwa posko covid-19 yang ada di Desa harus di fungsikan dan di optimalkan. Mengingat saat ini penyebaran virus corona sedang meningkat, kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, untuk itu, kita jangan lengah dan bermain-main terhadap virus corona ini, pungkasnya.

Camat Dolok_Akhirul Razak Siregar, S.Sos menyampaikan; bahwa Desa yang hadir pada pertemuan ini berjumlah 10 Desa, yang 10 Desa inilah perpanjang tangan untuk menyampaikan ke Desa-desa yang lain dari hasil monitoring ini. 

Ketua Karang Taruna Kec. Dolok Samsu Budiman Tanjung, SPd.I mengatakan Terima kasih kepada Bupati Padang Lawas Utara_Pak Andar Amin Harahap atas dibentuknya Tim IV yang turun ke Kec. Dolok, ini membuktikan bahwa Pemkab Paluta cukup serius penanganan penyebaran Virus Corona. Tim IV Kabupaten Paluta yang turun ke Kec. Dolok yaitu Kadis Kominfo, Kadispora, Kadis Perizinan, Sekretariat DPRD, Kadis Pemdes dan Kesbangpol.

Setelah pertemuan, TIM IV beserta pemerintah kecamatan dan pengurus karang taruna dolok turun langsung ke Desa-desa untuk melihat posko penangan covid-19.

fokusliputan.com/Yusran Regar