Hari ini kita lantik; Pelantikan 12 Penjabat Kepala Desa

fokusliputan.com_" Zaidan SE menerangkan " hari ini kita lantik sesuai amanah Bupati Lamsel. Dan saya sangat berterimakasih kepada para kepala desa yang telah hadir dan kepada enkanben. 

Mudah mudahan warga masyarakat desa-nya masih percaya lagi kepada kalian, dan mudah-mudahan terpilih lagi, dan saya harapkan nanti jangan sampai terjadi terpecah belah di desanya masing-masing, terangnya. Sekali lagi kepada kepala desa yang lama, saya sangat berterimakasih sekali kepada kalian yang pernah mengabdi di desanya masing-masing, dan untuk PJ (penjabat)  agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di desa masing-masing, yang di beri amanat. 

Kecamatan kalianda melaksanakan Pelantikan 12  penjabat kepala desa kecamatan kalianda kabupaten lampung  selatan, yang dilakukan di kantor camat kalianda,  09/07/2021. Acara tersebut dihadiri oleh Camat kecamatan kalianda beseta staf nya kapolsek kecamatan kalianda Danramil kecamatan kalianda serat aparat desa kecamatan kalianda dan pendamping desa serata ibu-ibu PKK, acara tersebut berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan prokes (protokol kesehatan).

fokusliputan.com/ALiiMron