Patroli Sat Polair Polres Sibolga, "Monitor Zona Perairan Nelayan Tradisional"

fokusliputan.com_Sibolga

Ya benar, hari ini Polresta Sibolga melakukan monitoring. Senin, tertanggal 17/02/2020 pukul 14.00 Wib,  kegiatan langsung dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH beserta PJU Polres Sibolga. Melaksanakan kegiatan Monitoring dan pemantauan Zona Perairan Nelayan Tradisional dengan menggunakan Kapal Patroli Sat Polair Polres Sibolga Sumatera Utara. 


Hasil yang dicapai sampai saat ini tidak ada ditemukan kapal pukat ikan dan Trawl yang beroperasi mengambil ikan di wilayah nelayan tradisional dan hingga saat ini situasi di perairan Sibolga aman dan kondusif, kata Iptu R.Sormin,SAg.

Hadir juga dalam pemantauan monitor_Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R. Sihombing, SH, Kasat Pol Air Polres Sibolga AKP M. Sihombing, SH,  Kasat Reskrim AKP D. Harahap, SH. Kasat Sabhara AKP  Gudo.S.SPd. 

Dalam hal ini, tujuan kegiatan mengantisipasi adanya kapal pukat ikan dan Trawl yang beroperasi mengambil ikan di Zona Perairan nelayan tradisional guna menghindari terjadinya konflik antara Nelayan Tradisional dan Nelayan Modern di wilayah Kota Sibolga.


Patroli, fokus pada aktifitas kapal nelayan di pesisir pantai Sibolga, Kapal Pukat Ikan & Trawl yang beroperasi di Zona Perairan nelayan tradisional Sibolga, demikian. 

fokusliputan.com/ Beta Simatupang