Hari Ini Tertanggal 22 Januari 2020, “Kapolresta Sibolga Berkunjung Ke IMM”

fokusliputan.com_Sibolga

Ini merupakan kegiatan kunjungan Silaturahmi dengan penuh kekeluargaan. Tak hanya itu, Polresta Sibolga turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada adik adik Mahasiswa/I, guna bersama menjaga dan mendoakan agar berjalan dengan kondusif. 


Menghimbau kepada Mahasiswa  IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Sibolga untuk dapat bertindak secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku serta menjaga Harkamtibmas Kota Sibolga yang aman dan kondusif. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/01/hut-satpam-ke-39-kapolres-sibolga-akbp.html

Menyarankan agar tetap mengkomunikasikan dan koordinasi ke Polres Sibolga dan stake holder lainnya guna tetap terpelihara dengan baik untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilukada Kota Sibolga tahun 2020 mendatang. 


IMM dan rekannya mengapresiasi kegiatan ini dan membantu keamanan khususnya di wilayah Kota Sibolga. Pukul 14.00 Wib, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH berkunjung ke IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) diterima oleh Ketua IMM R Hutabarat. 

Kegiatan berakhir pada pukul 14.35 Wib  berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. 



Turut hadir di Kantor Aula IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), Kasat Intelkam Polres Sibolga Iptu Jonel Situmorang., Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel. Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin,S.Ag. Polresta Sibolga juga mengucapkan Terimakasih kepada Mahasiswa IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Sibolga telah menerima di Kantor Aula IMM.


fokusliputan.com/BetaSimatupang)