Septor Hilang, "Pelaku Masih Diusut Polsek Barus Tapteng Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berkisar Rp. 6.000.000,- ( enam juta rupiah ), dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Barus guna pengusutan lebih lanjut.


Telah terjadi Tindak Pidana (TP) Pencurian Sepeda Motor (septor). Waktu Kejadian : Selasa tanggal 03 September 2019, sekitar pukul 02:00 wib. TKP_Tempat Kejadian di Door Smeer ( tempat pencucian kendaraan bermotor) milik Korban di Dusun III Batu Ping Desa Sihorbo Kecamatan Barus Utara Kabupaten Tapanuli Tengah (tapteng) Sumatera Utara. 

Identitas pelapor ; Ronaldo A Oppusunggu beralamat Desa Gabungan Hasang Kecamatan Barus Tapteng. 082162647523. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan, ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Iptu R Sipahutar kepada fokusliputan.com. 


Saksi-Saksi : Srilia Novita P beralamat Desa Gabungan Hasang Kecamatan Barus Tapteng. R Natua Oppusunggu beralamat Desa Gabungan Hasang Kecamatan Barus Tapteng. 

Motif kejadian ; tertanggal 03 September 2019, sekira pukul 02:00 wib, telah terjadi Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor di Door Smeer ( tempat pencucian kendaraan bermotor ) milik Korban yang beralamat di Dusun III Desa Sihorbo Kecamatan Barus Utara Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Kejadian tersebut di ketahui Pelapor (Korban) pada saat dirinya bangun tidur dan melihat sepeda motor nya sudah tidak ada lagi. Kemudian korban/pelapor beserta saksi berusaha untuk mencarinya, tetapi tidak menemukan-nya. 


Jenis sepeda Motor yang hilang tersebut adalah Merk Honda Revo warna Hitam dengan No.Pol BB 3049 MK, No. Mesin JBC1E-1575981, No.Rangka MH1JBC116AK58590, tahun pembuatan 2010 An. LAORA MARBUN.