28 Paskibraka Paluta Telah dikukuhkan, Tetap Prokes & Terbatas

fokusliputan.com_Sekda Paluta H.Burhan Harahap SH Mengukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2021. Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si. yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten H. Burhan Harahap, SH telah mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 Kabupaten Padang Lawas Utara yang dilaksanakan di Depan Kantor Bupati Padang Lawas Utara. 
 

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh Danramil 05/PB, Dankipan C 123/RW, Pimpinan OPD, dan lainnya. Sekretaris Daerah Kabupaten H. Burhan Harahap, SH., yang bertindak sebagai pembina upacara membacakan amanat Bupati Padang Lawas Utara; Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengucapkan selamat dan bangga kepada anak-anak kami yang mewakili kecamatan se-Kabupaten Padang Lawas Utara sebagai petugas pengibar dan penurun bendera sang saka merah putih, karena masih banyak teman-teman kalian yang belum memiliki kesempatan seperti kalian.

Pasukan Paskibraka yang dikukuhkan berjumlah 28 orang, terdiri dari 14 putra dan 14 putri, mereka semua merupakan pemuda dan pemudi yang terpilih untuk mengibarkan Bendera Pusaka pada saat HUT Ke-76 RI 17 Agustus Tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara. Dalam rangka HUT ke-76 RI di masa pandemi tetap dilakukan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara- SUmatera Utara. Selasa 17 Agustus 2021. Tetap Prokes (protokol kesehatan) dan terbatas.

fokusliputan.com/Yusran Regar