Kotak Suara Dari PPK Sibolga Utara Dipindahkan Ke Gudang Logistik “Sebanyak 300 Kotak”

fokusliputan.com_Sibolga

Sabtu tertanggal 27 April 2019 sekitar pukul 10.00 Wib, telah dilakukan Pergeseran Kotak Suara dari Kantor Camat Sibolga Utara yang berlokasi di Jalan Mayjen Agus Marpaung nomor 01 Sibolga.


Lokasi Rekapitulasi tingkat PPK Kec.Sibolga Utara , ke Gudang Logistik KPU Kota Sibolga Jalan Dr.FL.Tobing nomor 50 Kota Sibolga dengan menggunakan truk Col dengan nomor Polisi BB 8022 MC. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/04/kotak-suara-dari-ppk-sibolga-sambas.html

“Ya, kecamatan Sibolga Utara tersebut terdiri dari 5 kelurahan dan 60 TPS. Adapun Kotak Suara dari PPK Kecamatan Sibolga Utara telah dipindahkan ke Gudang Logistik Kota Sibolga adalah sebanyak 300 kotak, dengan perincian a. Kotak Suara Pilpres : 60 Kotak. b. Kotak Suara DPR RI : 60 Kotak. c. Kotak Suara DPD : 60 kotak. d. Kotak Suara DPRD Provinsi : 60 Kotak. e. Kotak Suara DPRD Kota Sibolga : 60  kotak, ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Humas Polres Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com.  


Lanjutnya, sebanyak 13 Kotak berisi hasil rekapitulasi PPK Kecamatan Sibolga Utara yang akan dibacakan pada Rekapitulasi tingkat Kota Sibolga. Dapat disampaikan, pergeseran kotak suara dari kecamatan lain yaitu Kecamatan Sibolga Utara dilaksanakan pada tanggal 27 April 2019. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/04/situasi-kamtibmas-sibolga-sibolga.html

Tak hanya itu, pihak pengamanan oleh Anggota Polres Sibolga, Staf KPU dan Staf Bawaslu Kota Sibolga di Gudang Logistik KPU Jalan Dr.FL.Tobing Kota Sibolga Sumatera Utara. Aktifitas pergeseran kotak suara berakhir pada pukul 12.30 Wib, berlangsung dengan aman tertib dan lancar.