Situasi Kamtibmas Sibolga, “ Sibolga Sambas, 61 TPS, Kotak Suara 305 Kotak"

fokusliputan.com_Sibolga

Kecamatan Sibolga Sambas, empat kelurahan dan TPS sebanyak 61 TPS serta kotak suara sebanyak 305 Kotak, diinformasikan telah selesai melaksanakan seluruh rekapitulasi perhitungan tingkat PPK.


Hasil Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pada Pilpres 2019 tingkat PPK Kecamatan Sibolga Sambas ; a. Kotak Presiden/wkl Presiden 61 kotak, b. DPR RI 61 kotak,  c. DPD 61 kotak,  d. DPR Prop 61 kotak, e. DPRD kota 61 kotak, f. Hasil rekapitulasi yang akan dibacakan dalam pleno KPU sebanyak 13 kotak. 

Adapun Kota Sibolga terdiri atas 4 Kecamatan (4 perhitungan tingkat PPK). Adapun kondisi terkini perhitungan tingkat PPK untuk 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga Kota dan Kecamatan Sibolga Sambas telah selesai melakukan Rekapitulasi dan Kotak Suara telah bergeser ke Gudang Logistik KPU Jalan DR.FL.Tobing No.50 Kota Sibolga. 


Pihak Personel Polres Sibolga telah melaksanakan Pengamanan rekapitulasi suara di PPK Kecamatan Sibolga Sambas, “melakukan pengamanan dan pengawalan pergeseran Kotak Suara dari Kantor Kecamatan ke Gudang Logistik KPU Jl.DR.FL.Tobing Kota Sibolga” serta Personil Polres Sibolga beserta pihak KPU dan Bawaslu Kota Sibolga melaksanakan pengamanan bersama di Gudang Logistik KPU Jalan Dr.FL.Tobing No.50 Kota Sibolga dan kotak suara seluruhnya dari PPK Sibolga Sambas pukul 18.30 wib. Secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kota Sibolga sampai saat sekarang ini, secara umum dalam keadaan aman dan baik, ujar Kapolres Sibolga melalui Humas Iptu R.Sormin,SAg