PJU Dan Personil Polres Sibolga, Melaksanakan Halal Bi Halal Di Kediaman Kapolda Sumut

fokusliputan.com_ Suasana meriah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M, Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K bersama dengan para Pejabat Utama, Kapolsek dan Personil Sibolga.

Mengadakan acara Ramah Tamah – Halal Bi Halal di kediaman Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, Kamis 11 April 2024, mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB di Jalan Sudirman Medan.

Kehadiran Kapolres, PJU serta Personil Polres Sibolga, yang memenuhi rumah dinas Kapoldasu tersebut tidak hanya dari Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K tapi juga Personil Polres Sibolga dan Bhayangkari Cabang Sibolga di bawah naungan Polres Sibolga. Tidak lupa, juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny. Aulia Fauzy, beserta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Ny. Jenny Diarma Munthe dan para Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Sibolga.

Saat berlangsungnya acara, suasana keakraban terasa di antara tamu yang hadir, termasuk para Kasatwil dari Polda Sumut yang turut serta dalam Ramah Tamah – Halal Bi Halal ini. Semua menyatu dalam kebahagiaan merayakan Idul Fitri, menciptakan momen yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Kegiatan Ramah Tamah – Halal Bi Halal berlangsung dengan lancar dan meriah hingga pukul 17.00 WIB, saat Kapolres Sibolga beserta rombongan dan undangan pun kembali ke kediaman masing-masing dengan penuh kenangan indah dari acara tersebut.

fokusliputan.com/betasimatupang