Bawaslu, Gelar Media Gathering, Bersama Wartawan

fokusliputan.com_Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Media Gathering bersama wartawan, Kamis 8 Februari 2024.

Ketua Bawaslu Lampung, Selatan Wazzaki berujar, tujuan dari kegiatan Media Gathering bersama para jurnalis ini antara lain untuk membangun sinergitas antara Bawaslu dengan insan media.

Selain itu papar Wazzaki, Media Gathering ini juga sebagai sarana ajang tali silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

”Sehingga dapat disebarluaskan pada segenap lapisan masyarakat luas melalui media massa," 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan, Supradianto, juga selaku moderator menjelaskan, pentingnya peran serta media dalam pemilu tahun ini mari sama-sama kita ikut serta memberikan informasi kepada masyarakat kita tumbuhkan informasi yang sifatnya mendidik.

Supradianto menyampaikan, apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan yang telah menggelar acara Media Gathering bersama insan Pers dan stakeholder terkait.

Kata Supradianto, keberhasilan Pemilu nantinya, harus didukung oleh semua pihak sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

”Karena Media harus memberikan informasi yang berimbang serta menangkal berita-berita hoax," terang Supradianto.

Dalam hal ini, pers sebagai media kontrol sangat perlu saling mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu.

”Dalam rangka berperan serta turut mensukseskan Pemilu 2024," 

(Aliimron)