Kapolres Sibolga, Langsung Turun Kelapangan, Pantau Personil Yang Melaksanakan Operasi Zebra Toba 2023

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, langsung turun ke lapangan Pantau Personil yang melaksanakan Operasi  Zebra Toba 2023, ini adalah langkah yang sangat positif dalam penegakan aturan lalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

Hal ini menunjukkan komitmen dari Kepolisian untuk menjaga Keamanan, ketertiban lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya. 

Operasi Zebra Toba 2023, kali ini dilaksanakan dijalan SM. Raja depan Terminal Sibolga Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin, (11/09/23). 

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Sibolga didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL Asmon Bufitra, SH, MH, Kabag SDM KOMPOL Chobli, SH, M.Pd dan Plt. Kasat Lantas Polres Sibolga IPTU Pennedi Sihotang, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Marwa Siregar dan KBO Sat Binmas IPDA Dedi Kurniawan dan Personel yang terlibat Ops Zebra Toba 2023, serta dari Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga. 

Kapolres Sibolga mengatakan “ hari ini Saya ikut turun kelapangan untuk memastikan Anggota  dan Pengawasan apakah Personel telah melaksanakan Operasi  dengan Humanis kepada Pengendara ,” ucap AKBP Taryono. 

Dari hasil pantauan dilapangan Pemasangan Spanduk 4, Pembagian Leaflet 35 set, Penempelan Stiker 30 set. “Masih banyak ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,” lanjutnya. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH “juga menghimbau kepada Masyarakat agar mengecek kelengkapan kendaraannya dan mematuhi rambu lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain.” Tutup AKBP Taryono. 

fokusliputan.com/betasimatupang