Bhabinkamtibmas Polresta Sibolga , Sambamgi Warga Di Kelurahan Binaannya

fokusliputan.com_ Polres Sibolga melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang dan DDS di Kelurahan Binaannya di Wilayahnya masing-masing, Selasa (04/7/2023).

Kegiatan Sambang dan DDS dilaksanakan setiap hari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, AIPDA MAKMUR SINAGA bersama Babinsa SERKA A. SINURAT, melaksanakan Sambang cakap cakap dengan Kepling dan Warga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan kepada Warga Binaan perihal Rencana Kepolisian Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi Patuh Toba dimulai tanggal 10 Juli 2023, kepada Warga agar mematuhi Peraturan Lalu Lintas.

Kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, AIPTU A. SIAGIAN, melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Bapak Amansyah Nasution di Lingkungan 2 Kelurahan Pancuran Dewa, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas agar meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungannya, kemudian jangan segan-segan melakukan Teguran kepada Anak Muda yang terlihat menyimpang dari Prilaku yang dapat menimbulkan Permasalahan dan keresahan di Masyarakat, kemudian saat ini sudah memasuki Tahun Politik 2024, diharapkan kepada Warga dapat sama-sama manjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat lain Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga BRIPKA ANTON HILMAN SETIAWAN, melaksanakan kegiatan Pemberian Buku Pelajaran oleh Kecamatan Sibolga Sambas kepada Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) yang berada di Lingkungan 3 Kelurahan Pancuran Bambu yang disampaikan langsung oleh Kecamatan Sibolga Sambas yang disampaikan langsung oleh Camat Sibolga Sambas ROMATUA HASONANGAN PANJAITAN, SH, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan / mempererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat di Kecamatan Sibolga Sambas.

fokusliputan.com/betasimatupang