Pocil Binaan, Satlantas Polres Sibolga, Juara 1 Rayon Satu

fokusliputan.com_ Polres Sibolga ikuti kegiatan pertandingan perlombaan Pocil (Polisi Cilik) dan Senam Lantas dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TIM Direktorat Satuan Lalu Lintas Polda Sumut, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sibolga, Jum’at (16/06/2023) pagi. 

Peserta perlombaan Pocil berasal dari Rayon I yang diikuti oleh 8 (Delapan) Polres antara lain : 1. Polres Sibolga, 2. Polres Tapanuli Tengah, 3. Polres Nias, 4. Polres Nias Selatan, 5. Polres Tapanuli Selatan, 6. Polres Padang Lawas, 7. Polres P. Sidempuan, dan 8. Polres Madina. 

Setelah melalui serangkaian persaingan yang sengit, perlombaan Pocil akhirnya berhasil dilaksanakan dengan sukses. Tim juri kemudian mengumumkan pemenang dari perlombaan tersebut. Pocil Polres Sibolga berhasil meraih gelar Juara Pertama, diikuti oleh Pocil Polres Madina sebagai juara kedua, dan Pocil Polres Tapanuli Tengah sebagai juara ketiga.

Pocil Polres Sibolga yang berhasil menjadi Juara I yaitu dari SDN 084094 Sibolga Baru Kota Sibolga, dengan Guru Pembina Ibu Resmi, sedangkan Pelatih dari Sat Lantas Polres Sibolga Aipda Zulham Lubis. Kemudian Juara I akan mewakili Rayon Satu melaksanakan Perlombaan Senam Lantas di Polda Sumut dengan Perwakilan Rayon yang lain yang dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 27 Juni 2023 di Polda Sumut, semoga Pocil Binaan Sat Lantas Polres Sibolga bisa meraih Juara di Polda Sumut. 

fokusliputan.com/betasimatupang