Di Sibolga, Siaga Di Malam Tahun Baru, Di Titik Tempat Ibadah

fokusliputan.com_Sibolga

Saya mengucapkan Selamat Tahun baru 2021,Semoga kita bisa dapat lebih baik di tahun ini. Kamis 31 Desember 2020 pukul 17.00 wib. Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK melalui Waka Polres Kompol Ronson Sihombing SH melakukan siaga di malam Tahun Baru, Kamis (31/12/2021).

Menyambut Tahun Baru 2021,  Polres siagakan seluruh personil kepolisian jajaran Polres Sibolga bekerja sama Forkopinda dan TNI, Kapolres menyiagakan personil gabungan di titik tempat ibadah. Guna menjamin keamanan dan kenyamanan para umat kristiani yang melakukan Ibadah. Pengecekan akan dipimpin langsung di seluruh Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sibolga, malam jelang Tahun baru 2021. 

Diumumkan kepada seluruh masyarakat Sibolga agar jangan melakukan kegiatan perayaan apa pun, cukup dengan ber-Doa, agar kita tetap sehat dan sejahtera bersama keluarga. 

Kami dari Polres Sibolga akan membubarkan kegiatan berkumpul kumpul melebihi yang sudah di anjurkan pemerintah. Ini demi keamanan kita semua, agar terhindar di masa Pandemi yang belum berakhir sampai sekarang, ikuti Protokol kesehatan. Untuk ini semua, saya berharap kita tetap sehat dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

fokusliputan.com/BetaSImatupang