Mukhrin Siregar Terpilih Secara Aklamasi, “Golkar Paluta, Lakukan Konsolidasi”

fokusliputan.com_Ketua Partai Golkar Kecamatan Padang Bolak terpilih_Mukhrin Siregar, menyampaikan terima kasih atas  semua dukungan dari rekan-rekan, dalam waktu dekat ini, segera melengkapi kepengurusan partai di tingkat desa di kecamatan Padang bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara.
 

DPD Golkar Paluta melaksanakan musyawarah III_Partai Golkar kecamatan Padang bolak  untuk Periode 2020 – 2025, yang dilaksanakan di Aula kantor Golkar Kabupaten Padang lawas Utara di Jln Kihajar Dewantara lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang bolak (30/09/2020).

baca juga :  http://www.fokusliputan.com/2020/09/berkas-persyaratan-mukhrin-siregar.html

Hadir dalam pelaksanaan Musyawarah III Partai Golkar kecamatan Padang bolak; Ketua DPD II Partai Golkar Paluta yang diwakili oleh wakil ketua bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan Amas Muda Siregar SE,  Ketua harian partai Golkar Paluta Ir Tua Rohot Siregar , koordinator pelaksana Muscam kecamatan Padang bolak_Gusti Putra Hajoran, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Padang Bolak Machmud Pratama Harahap, serta 41 pimpinan desa partai Golkar dikecamatan Padang bolak.

Ketua DPD II Partai Golkar Paluta yang diwakili wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan_Amas Muda Siregar SE manyampaikan ;; muscam ke 3 partai Golkar kecamatan Padang bolak sangat penting dilaksanakan untuk nantinya mampu melakukan konsolidasi-konsolidasi ke tingkat desa di kecamatan Padang bolak bertujuan untuk bisa dapat memenangkan event politik baik di pemilihan kepala daerah, legislatif, serta pemilihan presiden. Setelah kita laksanakan musyawarah kecamatan Padang bolak. Dan ini juga merupakan muscam terakhir partai Golkar yang kita laksanakan di-12 kecamatan di kabupaten Padang lawas Utara. Dan, berharap usai musyawarah kecamatan sudah selesai,- kita laksanakan agar selanjutnya kita melaksanakan konsolidasi ketingkat desa dan kelurahan, agar melaksanakan musyawarah desa dan musyawarah kelurahan,- supaya pimpinan desa dan pimpinan kelurahan di kabupaten Padang lawas utara terbentuk paling lambat bulan Desember nanti. 

Setelah Musyawarah III Partai Golkar kecamatan Padang bolak dilakukan, akhirnya Mukhrin Siregar terpilih secara aklamasi. Dari 62 pimpinan desa 1 kelurahan dan 3 organisasi hasta karya yang memiliki hak dukungan sepakat menunjuk Mukhrin Siregar menjadi calon ketua tunggal. Atas kepercayaan untuk memimpin Golkar di kecamatan Padang Bolak, saya akan berusaha membawa kejayaan dengan solid, terkonsolidasi, dan efektif,” ucap Mukhrin. 

Mukhrin juga menyatakan kesiapannya untuk menjemput aspirasi dari masyarakat Kabupaten Paluta yang ada di Padang Bolak. Sehingga Partai Golkar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Paluta.

Selanjutnya pimpinan sidang musyawarah kecamatan Padang bolak menyerahkan petaka Partai Golkar dan berkas hasil sidang musyawarah kepada ketua terpilih partai Golkar kecamatan Padang bolak Muhkrin Siregar.

fokusliputan.com/AriefRegar