Berkas Persyaratan Mukhrin Siregar, Dinyatakan Lengkap, “Calon Ketua PG Periode 2020-2025”

fokusliputan.com_Padang Lawas Utara

Diinformasikan; untuk musyawarah kecamatan, direncanakan hari Rabu 30 September 2020, bertempat di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. 

Mukhrin Siregar, hari ini mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara untuk maju sebagai calon ketua Partai Golkar (PG) kecamatan Padang Bolak untuk periode 2020-2025.

Dalam hal ini, pendaftaran mukhrin Siregar langsung diterima oleh ketua Pimpinan Kecamatan Machmud Pratama Harahap beserta Panitia lainya di aula kantor Golkar Paluta.(27/09/2020).

Mukhrin Siregar menyerahkan sejumlah berkas persyaratan,- kepada panitia dan panitia menyatakan berkas dari Mukhrin Siregar dinyatakan lengkap dan diterima.

“Jika diberi kepercayaan untuk memimpin Partai Golkar di kecamatan Padang Bolak, saya akan berusaha membawa kejayaan Partai Golkar dengan solid, terkonsolidasi ,efektif mengemban misi dan berjaya kala pemilu dan kita siap membangun konsolidasi dari akar rumput untuk kejayaan partai Golkar di kabupaten Padang lawas Utara khususnya di kecamatan Padang bolak" , ujar Mukhrin.


Tak hanya itu, Mukhrin Siregar menambahkan; menyatakan kesiapannya untuk menjemput aspirasi dari masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang ada di kecamatan Padang Bolak. Partai Golkar harus mampu menjemput aspirasi dari masyarakat, lalu aspirasi itu- harus disampaikan ke mesin-mesin Partai Golkar yang duduk di DPRD kabupaten Paluta. Sehingga Partai Golkar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). 

baca juga :  http://www.fokusliputan.com/2020/09/mukhrin-siregar-terpilih-secara.html

fokusliputan.com/ArifRegar/Paluta