Polres Sibolga Sambut Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,"Bakti Religion"

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk mendapatkan rasa keamanan, kenyamanan bukan hanya tugas pihak kepolisian melainkan tugas bersama dan masyarakat. Saling mengajak berbuat kebaikan, dapat menciptakan rasa aman tersebut.


Untuk berbaur dengan Masyarakat ” Program Religion Approach (Pendekatan Ibadah) dilakukan Polres Sibolga. Diinformasikan, Senin 24 Juni 2019, Polresta Sibolga Sumatera Utara melaksanakan bakti religion dalam rangka Hari Bhayangkara ke -73 tahun 2019. Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Bakti religion dengan bergotongroyong membersihkan tempat ibadah (Masjid) bertujuan menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri terkhususnya di Wilayah Kota Sibolga.


Sekitar pukul 10.00 Wib,  terlihat Personil Polres Sibolga melaksanakan kegiatan bakti religion ke tempat ibadah (Masjid Al-Munawar) lokasi di Kelurahan Huta Tongatonga Sibolga dan disambut baik pengurus Masjid H.Asrat Panggabean.


Pengurus Masjid turut menyampaikan ucapan Selamat Atas HUT Bhayangkara ke - 73 kepada Seluruh jajaran anggota Polri dimanapun berada.” Kedepannya lebih maju dan Profesional dalam mengemban tugas, dan  seraya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama dalam mendukung tugas Kepolisian dan menghimbau kepada Masyarakat bahwa Polri itu adalah Sahabat kita semua”ujarnya. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut; Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, SH., Humas Iptu R. Sormin,S.Ag, KBO Reskrim Iptu I Hermanto,Nst,SH, Pengurus BKM masjid Al Munawar H.Asrat Panggabean, Masyarakat sekitar Masjid Al-Munawar Kelurahan Huta Tongatonga kota Sibolga.

fokusliputan.com