Mewakili Ketua Pimpinan Daerah AISYIAH Kota Sibolga “Apresiasi Pasca Pemilu Sibolga Rabu 17 April 2019

fokusliputan.com_Sibolga

Hari Jum'at 24 Mei 2019 pukul 17.00 wib , kemarin. Dra Hj Jasmurni Jambak mewakili ketua pimpinan daerah Aisyiah  kota Sibolga saat disambangi oleh Kasat Binmas AKP P.Simarmata, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Memberikan ucapan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di kota Sibolga. Ucapan yang disampaikan oleh Dra Hj Jasmurni Jambak  melalui audio visual ; 


Assalamualaikum wr wb. Salam Sejahtera bagi kita semua. Saya Jasmurni Jambak mewakili Ketua Pimpinan Daerah Aisyiah kota Sibolga mengapresiasi  aparat Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan baik. Dan, mengecam tindakan inkonstitusional oleh para pelaku kerusuhan di ibu kota Jakarta dan di kota-kota lainnya di Indonesia. 


Selanjutnya, pemilu 2019 telah berakhir. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merajut kembali tali silaturrahim dan persaudaraan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika ditengah masyarakat bangsa Indonesia. Sibolga kota berbilang kaum perekat hubungan beragama, kiranya menjadi benteng untuk menolak segala bentuk perpecahan dan provokasi di kota Sibolga. Damailah Indonesia, sejuklah kita, mudah-mudahan kita semua menjadi saudara yang saling mengingatkan, saling bersilaturahim, semoga Indonesia tetap menjadi negara kesatuan yang tidak bisa dipecahkan oleh siapapun dan terimakasih.