Tanggapan Kadis Perindustrian; Pemasangan Pipa Pembuangan Tergantung, "Kita Benahi"

fokusliputan.com_Akibat Pipa Pembuangan Tergantung itu, yang kurang elok dipandang mata, pihak terkait akan memperbaikinya. Semoga pengerjaan nya sesuai rencana.

"Kita Akan Rapikan. Pembangunan kantor Dekranasda Kabupaten Gayo Lues tahun anggaran 2021 yang menelan anggaran Rp 2,8 miliar begitu megah. 

Baca juga ; 

Yang juga terletak di jantung kota Blangkejeren Gayo Lues. Akibat pemasangan Pipa yang menggantung menjadi kurang elok di pandang mata. 

Kadis Perindustrian Riduansyah (Sabtu/ (27/11/2021) menanggapi pertanyaan rekan media ; 

Masalah pemasangan pipa pembuangan di kerjakan sesuai gambar pada program pekerjaannya dalam perencanaan . Namun mungkin pemasangan pipa tersebut agak mengantung dan kurang elok di pandang mata,itu akan di rapikan kembali. Karena saat ini kondisi proyek masih tahap pekerjaan,itu semua akan kita benahi. 

Lanjutnya; kita pasang pipa tersebut di samping tiang dan selanjutnya kita bungkus agar pipa tidak terlihat,dan jadinya rapi. Kita harapkan agar pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu. 

Namun masa kontrak nya sampai 24 Desember 2021 masih banyak waktu untuk kerja finishing yang masih volume belum mencukupi.

(fokusliputan.com/Mhd Daud Aceh)