Misi LKM MANDIRA di Masyarakat, “Salurkan Bansos & Bantu Pembangunan Musholla”

fokusliputan.com_Informasi yang diterima fokusliputan.com; kegiatan tersebut merupakan salah satu pendongkrak pendapatan bagi LKM, karena keuntungan yang diperoleh beberapa persennya akan kembali ke Masyarakat melalui Dana Sosial.

Selengkapnya; melalui Dana sisihan LKM UPK DAPM MANDIRA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dan pembangunan Musholla. Sekretaris LKM MANDIRA Samhudi menyampaikan; kali ini LKM MANDIRA menyalurkan Bansos kepada Masti'ah (usia 56 yahun) binti Sarja,- yang butuh perhatian (sedang menderita lumpuh dan Strok) di Desa Way Muli RT.10/05, serta kegiatan juga membantu pembangunan Mushola Nurul Islam di Desa Batu Balak. Untuk pembangunan Mushola LKM MANDIRA memberikan batuan berupa Semen sebanyak 20 Sak," Ujarnya saat mewakili Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE, Rabu (07/04/2021).

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/04/milad-ke-6-syukuran-pembukaan-toko.html

Lanjutnya; perlu diketahui lanjutnya, kegiatan sosial itu merupakan suatu bentuk pemanfaatan Surplus dari hasil usaha LKM yang disisihkan ke dana sosial yang diperuntukan kemasyarakat yang masuk dalam kategori. "Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan LKM MANDIRA ini dapat bermanfaat bagi penerimanya.

Selain itu, masyarakat juga saat ini dapat mengakses Pelayanan LKM MANDIRA yang sangat Aman, Nyaman, Mudah dan Terpercaya yang merupakan motto usaha dibidang Simpan Pinjamnya. "Alhamdulillah Senin 5 April 2021 LKM MANDIRA telah membuka unit usaha perdagangan toko modern yakni " MANDIRA MART" ini merupakan salah satu pendongkrak pendapatan bagi LKM, karena keuntungan yang diperoleh beberapa persennya akan kembali ke Masyarakat melalui Dana Sosial.

Dalam hal ini, Samhudi mengajak masyarakat, segera berbelanja di Mandira Mart, karena setiap pembelian produk senilai Rp. 50.000 maka pembeli akan mendapat satu buah kupon itu juga berlaku untuk kelipatannya dalam berbelanja per Rp. 50.000.Pembeli juga akan menerima hadiah langsung dari Mandira Mart. Oleh karena itu teruslah belanja di Mandira Mart karena semakin banyak kupon, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah, jika tidak belanja hari ini belanjalah keesokan harinya. kami hadir untuk menyapa dan melayani warga karena di Mandira Mart..belanja nyaman, belanja murah dan belanja puas.

fokusliputan.com/ALi imron