Bhayangkari Polres Sibolga Sumatera Utara, Beri Takjil Kepada Masyarakat

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK didampingi Kasat Lantas AKP Suprihanto P melalui Humas Iptu R.Sormin,S.Ag kepada media ini mengatakan; bahwa tujuan melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Toba 2021 dengan memberikan takjil (Bukaan Puasa) kepada penghuni RTP sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Operasi Keselamatan Toba-2021 (12 s/d 25 April 2021). Tunda Perjalanan Mudik Ke Kampung Halaman. Sayangi Orangtua Dan Keluarga Dari Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Budayakan Tertib Berlalu Lintas" #Sat Lantas Polres Sibolga."

Selanjutnya, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Rika Triyadi dalam Ramadhan 1442 H bersama dengan Bhayangkari dan Polwan Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pembagian takjil pada penghuni RTP di Polres Sibolga, (Selasa 20 April 2021) pukul 17.00 wib.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/04/satlantas-polresta-sibolga-tukang.html

Juga kegiatan tersebut dirangkai dalam Ops Keselamatan Toba 2021 dengan membagikan takjil bukaan puasa dan memberikan himbauan tentang pencegahaan dan disiplin protokol kesehatan, secara humanis khususnya masyarakat kota Sibolga Sumatera Utara.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS : 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com