Satlantas Polresta Sibolga; Tukang Parkir, Perhatikan Kunci Ranmor Yang Tergantung”

fokusliputan.com_Sibolga

Himbauan Satlantas Polresta Sibolga Sumatera Utara ini mendapat tanggapan baik oleh masyarakat kota Sibolga. Kasat Lantas AKP. Suprihanto P SH menyampaikan himbauan; kepada tukang parkir untuk mengatur dengan baik dan memperhatikan kunci ranmor (kenderaan motor) manakala ada yang tergantung. Dan menegur pengendara untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, (septor) serta membuat kunci ganda.

Diinformasikan; kegiatan tersebut tetap berlanjut. 12 s/d 25 April 2021. Kegiatan Sat Lantas Polres Sibolga sebagai Kasatgas I Preemtif  dalam rangka Ops "Keselamatan Toba 2021di Kodya Sibolga. Senin,19 April 2021, pukul.16.30 wib hingga selesai. Areal kegiatan bertempat di pasar beringin kota Sibolga, Simpang 4 Jln Fl Lb Tobing,

Kegiatan dipimpin langsung  Kasat Lantas AKP. Suprihanto P SH, Kanit Patroli Ipda Marwa, Brigadir Wahyu, Briptu Lysya R, Banit-Prov Briptu Anju P, 2 personil Sabhara dan 2 personil Satbinmas.

Selanjutnya, personil memberikan teguran humanis kepada para pedagang dan pembeli takjil yang tidak memakai masker.

“Memberikan gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan giat dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 di Kota Sibolga. Sebagai pertanggung jawaban kepada pimpinan tentang pelaksanaan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan masyarakat pengendara dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2021 di Kota Sibolga Sumatera Utara"

Kepada fokusliputan.com_mewakili Polresta Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menerangkan; agar penyebaran covid dapat diminimalisir, khususnya di Kota Sibolga. Situasi kamseltibcarlantas selama Ops Keselamatan Toba 2021 di Kota Sibolga berjalan aman dan lancar. Masyarakat pengguna jalan lainnya yang melintas di kota Sibolga merasa aman-nyaman dan lancar serta tidak mengalami permasalahan dan gangguan lalulintas (lalin) di jalan.

Ops Keselamatan Toba 2021

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com