Selamat & Sukses, “Pelantikan Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Se-Kota Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Bersama, Berjuang, Menang. Bertempat di Aula Pertemuan Yenni Sopo Holong Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kota Sibolga, telah dilaksanakan acara pelantikan Pengurus Partai Golkar Kelurahan se-Kota Sibolga. Selanjutnya, temu kader bersama Bapak Dr.Ir.H Akbar Tanjung. Dimulai pukul 13:00 wib hingga selesai.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2021/02/pelantikan-dpd-golkar-sibolga-masa.html

Sebelumnya, diinformasikan juga; Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr.Ir H Akbar Tanjung melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah yatim dan Tahfidz Quran di Jalan Ahmad Dahlan Sibolga Sumatera Utara, Sabtu (20/03/2021). Pembangunan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, membantu para anak yatim menjadi anak yang pintar dan maju. 

Selengkapnya: Klik Vidio

Dalam hal ini, Ketua Panitia Pembangunan Jamil Zeb Tumori, yang juga Ketua Yayasan Jamil Solution mengatakan, lahan yang menjadi lokasi pembangunan merupakan tanah wakaf dari keluarga Hj Nonik Waruwu, seluas 7 meter x 10 meter. Rumah ini rencanakan akan dibuat 3 (tiga) lantai yang akan diperuntukkan sebagai rumah anak yatim, sekaligus tempat belajar dan pembinaan Tahfidz Alquran. Sesi acara dilaksanakan dengan penandatangan prasasti, dan turut dihadiri oleh segenap pengurus MUI Kota Sibolga, pengurus Golkar Sibolga dan masyarakat. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang








www.fokusliputan.com