Hasil Situasi, “Dalam Menghadapi Pilkada Kota Sibolga 2020”

fokusliputan.com_Sibolga

Pemulangan personil BKO Polda Sumut selesai dilaksanakan, sebanyak 60 personil BKO, digelar dalam kegiatan apel di lapangan depan Gedung Nasional Jalan Dr FL Tobing  Sibolga. Kamis (17/12/2020) pukul 09.00 wib.

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/08/simulasi-pilkada-2020-di-sibolga.html

Dipimpin Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK, yang diwakili Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH. Dalam menyampaikan sambutan Kapolres Sibolga, Kompol Ronson Sihombing SH mengatakan bahwa 60 personil BKO dari Polda ini terdiri dari Brimob Polda Sumut. Dihadiri oleh Kabag Ren,Kabag Sumda, para Perwira, Personil Polres Sibolga Sumatera Utara.

“Puji dan syukur atas rahmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa) kepada kita, hingga pada saat ini masih diberi kesehatan, kesempatan dan bisa melaksanakan apel Pemulangan Personil BKO; Mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Sibolga. Semua Fasilitas personil BKO dan transportasi telah disiapkan oleh Polres Sibolga. Kita tetap harus bersyukur, hingga saat ini situasi dalam menghadapi Pilkada diwilayah Hukum Polres Sibolga hingga rekapitulasi oleh KPU Sibolga hari Selasa 15 Desember 2020 dalam keadaan aman dan kondusif”

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By: Beta Simatupang





www.fokusliputan.com