Pengendara Septor Kontra Pejalan Kaki, “Menuju Simp Lampu Merah Bapas-Depan Counter HP"

fokusliputan.com_Sibolga

Berhati-hatilah dalam mengemudikan kendaraan, kurangi kecepatan, pakai lampu sein, pastikan posisi kaca spion yang baik bila hendak memutar arah dan patuhi rambu lalu lintas. Dan pejalan kaki, juga demikian, berhati-hati saat beraktifitas. 


Telah terjadi lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas), di Kota Sibolga Sumatera Utara; antara sepeda motor merk Suzuki GSX  No.Pol. BM 5121 UZ kontra pejalan kaki, lokasinya tepat di jalan DI Panjaitan depan Counter HP J Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kecamatan Sibolga Utara. Rabu, 29 Juli 2020, sekira pukul 20.45 Wib. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/07/lakalantas-di-sibolga-mopen-pemburu.html

Identitas ; Pengemudi Sepeda Motor Merek Suzuki GSX No.Pol. BM 5121 UZ, Nama : PLT , Laki Laki, 23 Tahun_Jalan Dolok Tolong Nomor 13 Kelurahan Hutabarangan Sibolga Utara. Dan Pejalan Kaki nya bernama; Abdul Marpaung, Laki Laki, usia 58 Tahun, Wiraswasta, Alamat JL DI Panjaitan Nomor 137 Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga Utara. 

Dari hasil keterangan; sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas sepeda motor melaju dari arah Huta Barangan menuju ke simpang Lampu Merah BAPAS, dan ketika di tempat kejadian depan Counter HP  itu, sepeda motor kehilangan kendali dikarenakan ada satu unit sepeda motor yang melintas dan menyalipnya dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan di pinggir jalan, sehingga mengakibatkan pejalan kaki cidera. 


Akibat kejadian ini, lalu dibawa berobat ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga dan Sepeda Motor mengalami kerusakan. Dan, dibenarkan oleh saksi Basrida marpaung warga setempat. Kerugian ditaksir Rp.200.000 (Dua ratus ribu). Saat ini kasus Laka lantas masih proses pemeriksaan oleh unit Laka lantas; ujar Iptu R Sormin,SAg didampingi petugas Satlantas Polresta Sibolga.

fokusliputan.com/BetaSImatupang