Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polres Sibolga, "Selamat Buat Bripka Hadi H Sitanggang Jadi Aipda"

fokusliputan.com_Sibolga

Oleh karena itu, dengan semakin tingginya pangkat maka identik dengan semakin tinggi pula tugas dan tanggungjawab yang harus diemban dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. 


Dengan kenaikan pangkat ini,salah satu wujud reward yang terbaik diberikan pimpinan Polri kepada personil maupun keluarga dalam peningkatan kesejahteraan seiring dengan kenaikan gaji pokok sesuai dengan pangkat yang diembannya sekarang. 

Kapolres Kota Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi SH SIK dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada personil yang ikut naik pangkat setingkat. “Hakekat kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru yang mencerminkan adanya tuntutan perubahan yaitu berupa peningkatan tanggungjawab yang lebih besar dan peningkatan kualitas sumber daya manusia maupun jabatannya masing masing.

Diinformasikan; sebanyak 10 personil Polres Sibolga melaksanakan upacara Korps kenaikan pangkat setingkat_dilapangan Upacara Polres Sibolga, Kamis 2 Juli 2020 pagi. 

Upacara korps raport kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK dan dihadiri Waka Polres Sibolga AKBP Sutrisno SH, para Kabag, Kasat, Iptu R Sormin SAg (Dokumentasi), Kapolsek, PA, Brigadir dan ASN Polres Sibolga, serta personil yang ikut naik pangkat. Bertindak sebagai Perwira Upacara Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan SE, dan Komandan Upacara Kanit Patroli Lantas Ipda Suyatno. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2020/05/abang-becak-serius-dengar-arahan.html

Dari 10 personil yang naik pangkat adalah sebagai berikut : Dari Aipda ke Aiptu 1 orang atas nama Agus Mulyadi. Dari Bripka ke Aipda 2 orang ; atas nama Hadi Hamonangan Sitanggang  dan M Ismail Nasution. Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 7 orang atas nama Hendra Sanjaya, Ferdinan Sembiring, Armadi Faisal, Hutama Karya Siregar, Indra Sakti, Surya Darma dan Hotasi Pardamean Siahaan.
Usai acara korps raport kenaikan pangkat setingkat dilanjutkan dengan acara syukuran di aula Wira Pratama Polres Sibolga. 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/12/panglima-tni-memberikan-penghargaan.html

Aipda Hadi Hamonangan Sitanggang saat dihubungi langsung fokusliputan.com (03/07/2020) pukul 17.00 Wib, Via seluler mengaku Senang , "ini semua berkat Doa" dan peran serta dukungan sahabat , rekan mitra kerja (media) dan masyarakat.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com