Panglima TNI Memberikan Penghargaan , “Kepada Bripka Hadi Sitanggang Anggota Polres Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Salut....Congratulation Mister Policeman Hadi Sitanggang. Anda memang sangat pantas untuk diapresiasi seperti itu. Sibolga bangga dengan adanya seorang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kota Baringin seperti anda. Teruslah berkarya dan berbhakti bagi Negeri ini, beber warga mengapresiasi kinerja personil Polresta Sibolga.(22/12/2019)


Berselang kurang lebih lima bulan lamanya semenjak telah diresmikan Rumah Belajar Anak Indonesia (04 Juli 2019) oleh Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja, dihadiri Keluarga Besar Polresta Sibolga Sumatera Utara. Bulan Desember, 20 Desember 2019_ mungkin ini menjadi kado menjelang Natal 2019 buat Mister Policeman Hadi Sitanggang.  


Ya, saya lagi di Medan, Trims buat Doa Dukungan Sahabat Masyarakat khususnya Kota Sibolga , serta rekan rekan Jurnalis“, beber Bripka Hadi Sitanggang saat dihubungi fokusliputan.com melalui seluler telphone. 

Tak hanya itu, Rabu tanggal 10 Juli 2019 disaat kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke - 73 tahun 2019 Polres Sibolga, diinformasikan Lomba Bhabinkamtibmas teladan dimenangkan oleh : - Juara I Bhabinkamtibmas Kel.Kota Beringin Bripka Hadi Sitanggang., Juara II Bhabinkamtibmas Kel. Pancuran Gerobak Aipda Maman, Juara III Kel.Aek Parombunan makmur Sinaga.  


Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".  Bhabinkamtibmas kelurahan Kota Baringin Bripka Hadi Hamonangan Sitanggang melaksanakan kegiatan Penerimaan Penghargaan yang diberikan oleh Panglima TNI dan Kapolri di Lapangan Benteng Medan. Penerimaan Penghargaan tersebut diberikan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baringin Sibolga Sumatera Utara_karena telah membuka Rumah Belajar Kelas Anak Indonesia yaitu tempat belajar gratis tentang ilmu komputer dan bahasa inggris bagi anak-anak kurang mampu dan anak-anak putus sekolah di kota Sibolga. 

Kegiatan Rumah Belajar tersebut telah mampu mendidik anak-anak sekolah dasar dan putus sekolah menciptakan alat Dispenser otomatis dengan program komputerisasi. 

Untuk Kegiatan Belajar diadakan di Rumah Belajar Anak, Jalan KS Tubun Lingkungan 3 Kelurahan Kota Baringin Sibolga Sumatera Utara. Mereka bisa belajar bahasa Inggris dan komputer tanpa dipungut bayaran, dilengkapi dengan fasilitas komputer yang bebas digunakan oleh anak-anak kurang mampu serta memiliki perpustakaan dengan ribuan buku bacaan bermanfaat. Tentu diharapkan mampu meningkatkan wawasan mereka dibidang pendidikan. Di Rumah Belajar ini, anak-anak akan belajar Komputer dan Bahasa Inggris Gratis.  


www.fokusliputan.com/Beta Simatupang