Tingkatkan Disiplin, “Kasi Propam Polres Sibolga Terapkan Protokol Kesehatan“

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK mewanti-wanti anggota Polres Sibolga untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.Apalagi ditengah pandemi covid-19. Anggota Polres Sibolga  harus bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di Polres Sibolga dan masyarakat. 


"Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin itu sangat merugi" kata Kapolres Sibolga saat memimpin apel pagi Jum'at 03/07/2020." 

Kapolres juga memerintahkan Kasie Propam Aipda Sutan J Siregar dan para anggota untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan Polres maupun masyarakat. 

Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. “Menindak lanjuti perintah Kapolres Sibolga, Kasie Propam dan anggota Provos memeriksa suhu tubuh dan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke Mapolres baik anggota atau masyarakat yang ada keperluan di Polres.” 

Menyikapi perkembangan situasi covid-19, Kapolres Sibolga mengingatkan anggota ; “agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas, untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid-19." 

Pandemi covid-19 masih belum reda, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari covid-19," kata Kasie Propam. 

Tidak hanya itu Kapolres Sibolga juga mengucapkan terimakasih kepada anggota, yang telah bersamasama menjaga Kamtibmas di kota Sibolga, sehingga aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Kasie Propam Dan Anggota Provos Memeriksa Suhu Tubuh Dan Memakai Masker Dan Mencuci Tangan Sebelum Masuk Ke Mapolres.





www.fokusliputan.com