Kepedulian Kepada Masyarakat, “PP Gema Paluta Dan Rekan Bagi Masker Dan Takjil”

fokusliputan.com_Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian dan ringan tangan terhadap masyarakat Padang Lawas Utara yang terdampak wabah pandemi covid 19 kata Ketua Umum Gema Paluta, Junaidi Siregar. 


Selain itu, kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti imbauan pemerintah, hindari kerumunan, tetap pakai masker jika keluar rumah, cuci tangan dan jaga kebersihan. Junaidi berterimakasih kepada pihak Polsek Padang Bolak yang turut serta membantu membagikan masker dan takjil kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan Masjid Raya Gunung Tua. "Semoga di Bulan Suci ini,, wabah virus covid19 yang melanda bangsa Indonesia secepatnya berakhir dan kembali seperti sedia kala’. 

Diinformasikan ; di Padang Lawas Utara, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (PP Gema Paluta) periode 2019-2021 beserta komisariat UMSU, UINSU dan UISU membagikan masker dan takjil kepada warga yang melintas di Jalan SM Raja, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kamis (30/04/2020). 

(AriEfRegar)