Merasa Dirugikan Dugaan Kasus Virus Corona,"Zainap Membuat Laporan”

fokusliputan.com_ Terkait perbuatan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya Zainap (37) warga kota Padang Sidempuan yang sempat Viral di Medsos (media sosial) baru -baru ini, dugaan terjangkit Virus Corona (Covid-19), merasa dirugikan dan keberatan yang ditandai dengan membuat laporan kepada oknum Kadis Kesehatan SS, Direktur RSUD TR, dan oknum wartawan LL. 


Bentuk kekecewaan dan Keberatan Zainap ini dibuktikan dengan mendatangi Kantor Perlindungan Anak & Perempuan Burangir yang merupakan Organisasi Nirlaba Pemerhati Anak & Perempuan Jalan Danau Laut Tawar No 23 Padang sidempuan Selatan, Kota Padang sidempuan Sumatera Utara, Senin (09/03) 2020 jam 12.00.Wib. 

Monitor fokusliputan.com, di kantor Perlindungan Anak & Perempuan ini, Zainap yang didampingi Abang kandungnya Ali Subuh Siregar yang diterima langsung pendiri lembaga perlindungan Anak & Perempuan Timbul Simanungkalit. Kepada Lembaga Perlindungan Anak & Perempuan Burangir, Zainap menyampaikan bentuk kecewa dan keberatan dengan viralnya di Medsos mulai : 

1. Photo surat rujukan dari dr.Hj.Heni A di Akun Instagram Visit Indonesia, belakangan postingan sudah dihapus. 

2. Video youtuber jurnal jurnalis yang menyebarkan photo surat rujukan dari dr.Hj.Heni A dari keberangkatan mobil ambulance yang membawa saya ke medan. 

3. Akun Facebook atas nama Lily Lubis yang memposting wawancara media dengan Kadis Kesehatan Sopian Sobri Lubis yang belakangan ini sudah di edit. 

4. Kadis Kesehatan Sopian Sobri Lubis yang menyebutkan nama dan alamat saya secara langsung kepada media. 

Atas beberapa poin diatas saya sebagai warga negara Indonesia merasa dirugikan dan keberatan, ungkap perempuan berhijab ini kepada Timbul Simanungkalit di kantor Lembaga Perlindungan Anak & Perempuan ini. Dengan dirugikannya saya atas dugaan Virus Corona (Covid-19) yang viral tersebut, saya meminta bantuan Lembaga Burangir untuk membantu saya karena sampai saat ini pihak - pihak yang bertanggung jawab yang merugikan saya sampai saat ini belum menunjukkan itikad baik berupa penyesalan atas kesalahannya, beber Zainap.  

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/dinas-kesehatan-langsung-bawa-pasien-z.html

Apalagi sewaktu kedatangan Walikota Irsan Efendi Nasution beserta rombongan ke rumah saya kemarin tidak menyebutkan kesalahan bawahannya. 

Saya bersama keluarga meminta supaya pihak-pihak yang bertanggung jawab diatas supaya segera menunjukkan itikad baiknya kalau tidak saya akan menempuh upaya hukum, jelas Zainap.




fokusliputan.com/Rahmat Efendi Nst