Kasat Binmas Iptu Daniel M, “Patroli Dan Himbauan Tentang Covid-19 Di Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Personil Satuan Sahbara Polres Sibolga, Satuan Binmas Polres Sibolga, Satuan Lantas Polres Sibolga dan Personil Bahbinsa Kodim 0211/TT, melaksanakan kegiatan Patroli. Penghimbauan Kepada Masyarakat Kota Sibolga tentang Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara. Jumat tertanggal 20 Maret 2020 pukul.08.30 Wib.


Adapun tempat yang di kunjungi_dilewati oleh Personil Satuan Sahbara Polres Sibolga, Satuan Binmas Polres Sibolga, Satuan Lantas Polres Sibolga dan Personil Bahbinsa Kodim 0211/TT, meliputi patroli di Wilayah Kota Baringin.,di Wilayah Pasar Baru.,di Wilayah Pancuran Gerobak.,di Pasar Sibolga Nauli Kota Sibolga. 


Keterangan Vidio : Wawancara Dengan Kasat Binmas Iptu Daniel Makawangkel. Lokasi Jalan Horas Sibolga.

Selanjutnya, patroli himbauan di Simpang Lima (Pos Lantas) Jalan Horas Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas. Di Jalan KH A Dahlan Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas. Di Pajak Ikan Sibolga di Depan Pelabuhan ASP Sibolga Jalan KH A Dahlan Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas. Di Pelabuhan Sibolga, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Di Sepanjang Jalan Gambolo. Di Sepanjang Jalan R Suprapto Kota Sibolga. Di Jalan Putri Runduk. Di Mesjid Agung Sibolga Jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Belakang Kecamatan Sibolga Kota. 



Untuk saat ini, situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Kota Sibolga Sumatera Utara_dalam keadaan aman dan kondusif.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2020/03/himbauan-kepada-masyarakat-kota-sibolga.html

fokusliputan.com/Beta Simatupang