Jangan Hanya Sekedar Lalu Meninggalkannya Dikemudian Hari, “Jamil Zeb Tumori Bukanlah Tipikal Yang Pengkhianat”

fokusliputan.com_Sibolga

Birunya laut, Kuningnya Padi merupakan simbol kemakmuran. Kedatangan kami memaparkan Visi, Misi dan Strategi ke Partai Nasdem ini adalah langkah serius untuk merekatkan silaturrahmi sekaligus menggagaskan konsep yang kami bawa untuk disempurnakan nantinya_agar Kota Sibolga Sumatera Utara semakin maju kedepannya. 


Kota Sibolga sudah sangat luar biasa dibawah kepemimpinan guru politik saya Drs. HM. Syarfi Hutauruk yang telah sangat sukses membangun Kota Sibolga, sangat perlu diapresiasi, dilanjutkan dengan peningkatan yang lebih baik diperiodeisasi kepemimpinan mendatang melanjutkan estafet beliau, beber Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP. 

Diinformasikan, Jamil Zeb Tumori menghadiri acara Pemaparan Visi, Misi dan Strategi yang diselenggarakan Partai Nasdem (27/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB di Hotel Wisata Indah. 

Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Sibolga tersebut mengusung Visi "Terwujudnya Sentra Dagang, Jasa dan Pariwisata Menuju Kota Sibolga Bahagia Dan Cemerlang" dengan jargon Revolusi Biru. Bahwa kolaborasi Partai Golkar dan Nasdem secara kekuatan politik adalah kunci kemenangan untuk merebut kursi nauli satu nantinya. 

Jamil berkeyakinan, bahwa akan mampu memenangkan Pilkada jika bersama-sama dengan Nasdem dan menyatakan bahwa dirinya bukanlah tipikal yang pengkhianat. "Insha Allah, Kita ini yakin dengan Nasdem kita menang karena kita juga mengakui bahwa kekuatan Nasdem sangat powerfull di Kota Sibolga. 

Lanjutnya. Soal daya, kita sangat terinspirasi dengan pencapaian Ibu Hj. Delmeria Sikumbang yang menembus senayan dengan perolehan suara yang tinggi yang didapatkan tanpa mahar! Soal rezeki, Insha Allah sudah diatur oleh Allah SWT namun sebagai contoh nyata keberhasilan politik, kita patut berguru pada kesuksesan Ibunda. 


Dalam waktu bersamaan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, Hj. Delmeria Sikumbang menanggapi pemaparan Jamil Zeb Tumori. Dengan menekankan kapasitas calon, daya dan komitmen yang harus dibangun dalam hubungan politik kedua Partai (Nasdem dan Golkar) kedepan. "Nasdem jika mengusung harus menang, itu adalah optimisme kita. Jamil Zeb Tumori adalah seorang Ketua Partai Politik di Kota Sibolga, “jadi jangan hanya sekedar menjadikan Partai Nasdem sebagai pengusung_lalu meninggalkannya dikemudian hari. Daya juang juga mesti diperhatikan_karena kultur politik di Kota Sibolga itu seperti yang kita tahu kuat akomodasinya". 

Baca Juga : http://www.fokusliputan.com/2019/10/99-persen-optimis-pimpin-kota-sibolga.html

Suasana akrab tampak terbangun dalam pertemuan tersebut, mengakhiri sesi dengan penyerahan materi pemaparan visi, misi dan strategi yang diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Hj. Delmeria Sikumbang didampingi kader dan pengurus.