99 Persen Optimis Pimpin Kota Sibolga, “Jangankan Setengah, Seluruhnya Kita Kasih”

fokusliputan.com_Sibolga

Informasi yang diterima dari Razoki Hutagalung menyebutkan ; Alhamdulillah....Pengantaran berkas pencalonan Walikota & Wakil Walikota Sibolga Periode 2020 - 2025 Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP ke DPD Partai Nasdem Kota Sibolga. Keseriusan dalam pencalonan demi memperjuangkan kesejahteraan rakyat untuk lebih maju. (19/10/2019)



Visi : SIBOLGA BAHAGIA. Misi : MENJADIKAN SIBOLGA KOTA JASA DAN PERDAGANGAN SERTA MENGHADIRKAN PELAYANAN TAK BERJARAK. Biru-nya Laut serta Kuning-nya Padi akan Membawa Sibolga Lebih Maju dan Sejahtera dalam Kebahagiaan Hidup Yang Hakiki. Don't Stop Comandan. Tiada Kata Berhenti Untuk Kesejahteraan Rakyat. 

Usai kegiatan tersebut, kepada fokusliputan.com_Jamil Zeb Tumori mengatakan kita harus melihat bahwa kita adalah mitra pemerintah sehingga dengan hadirnya kita disini, masalah pro dan kontra itu hal biasa. Visi Sibolga Bahagia dan Misi menjadikan Sibolga kota jasa , pariwisata, meningkatkan pelayanan pemerintah tanpa batas. 

Dengan nada tegas keseriusan maju dalam pencalonan Walikota & Wakil Walikota Sibolga Periode 2020 - 2025, Jamil menambahkan “Kita yakin, 99 % (persen) yakin, tentunya kita tetap optimis memimpin Kota Sibolga ini". 



“Jangankan setengah, seluruhnya kita kasih, sudah kita buktikan sebagai anggota DPRD , setiap hari tetap memberikan kepedulian kepada rakyat, bantuan kepada rakyat, uang itu dari rakyat , dan kita kembalikan kepada rakyat”, beber Jamil dengan nada spontan. 

Yakin dan percaya, semua akan bisa kita wujudkan_apabila kita duduk bersama. Tidak ada yang merasa tinggi dan tidak ada yang merasa rendah. Semoga Visi Misi  tersebut berjalan dengan sukses, beber warga. 

Baca juga: http://www.fokusliputan.com/2019/10/jangan-hanya-sekedar-lalu.html