Di Tepi Sungai Sibuluan Tapanuli Tengah, "Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Kapolsek Pandan menanggapi laporan masyarakat, bahwa di tepi sungai Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (diduga) sering di jadikan tempat transaksi dan pemakai Narkoba. 


Alhasil, Kapolsek Pandan Iptu Zurkarnaen Pohan bersama tim patroli (anggota)  mendatangi lokasi yang dimaksud. Melihat ada 02 ( dua ) yang tengah berjalan dari arah tepi sungai, namun 01 (satu) orang dari mereka langsung melarikan diri. Lalu, Kapolsek bersama anggotanya berhasil mengamankan target (terlapor) dan menemukan barang bukti (barbut). 

Kasus ; TP Narkoba. Waktu kejadian ; Rabu 04 September 2019 sekitar pukul 19.00  Wib. TKP ; Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Dengan Barang Bukti : 01(satu) buah plastik kecil yang berisikan sabu sabu, 01 ( satu ) HP merk Nokia, 01 ( satu ) set peralatan alat isap sabu-sabu (ss). 

Berdasarkan data yang diterima fokusliputan.com, dari Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Iptu R.Sipahutar mengatakan ; untuk tersangka :Daviha, 39 tahun, Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).  


Diinformasikan, setelah itu terlapor dilakukan introgasi. Menurut pelaku ternyata 1 ( satu ) bungkus ss dalam plastik kecil tersebut berasal dari EK. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan ke rumah EK, namun EK tidak ada ditemukan, guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku dibawa ke Polsek Pandan.