Kadis Sosial Berikan Bantuan,“Semoga Tabah Menghadapi Cobaan Ini"

fokusliputan.com_Anak Reje

Bantuan tersebut diberikan untuk mengurangi beban saudara kita yang sedang ditimpa musibah kebakaran tadi malam. Semoga keluarga-nya tabah menghadapi cobaan ini, mudah-mudahan untuk selanjutnya pihak kita (uluran tali asih) dapat kembali memberikan bantuan, untuk membangun kembali kediaman-nya, ujar Sukri kepada fokusliputan.com


Kadis Sosial Gayo Lues memberikan bantuan (tali asih) masa panik kepada warga yang tertimpa musibah, desa Anak Reje.//Foto: MDAUD/ACEH
Diinformasikan sebelumnya, Pada malam tadi, Selasa (25/6)  sekira pukul 02:00 WIB Dini hari, kediaman Sulaiman (40) desa Anak Reje kecamatan Blangpegayon ludes di lalap sijago merah. Dari musibah tersebut, tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian semua harta benda seisi rumah kondisinya rata dengan tanah. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/05/dalam-hitungan-menit-rumah-hangus.html

Karena kejadian pada dini hari dan juga masyarakat setempat sedang tidur, sehingga masyarakat tidak sempat memberikan pertolongan. “Untung letak rumah nya agak berjauhan dari rumah tetangga, sehingga kobaran api tidak menyambar kerumah penduduk lainnya. 

Dari kejadian musibah tersebut Sulaiman mengalami kerugian ratusan juta rupiah, namun belum tahu persis apa penyebab terjadi nya kebakaran tersebut. 

Kadis Sosial Gayo Lues Sukri Kasim didampingi rekan langsung memberikan bantuan pada warga setempat yang tertimpa musibah. Bantuan tali asih yang diberikan berupa bahan makanan sembako, pakaian, keperluan dapur, dan perlengkapan ibadah Sholat.