Mayat Terapung Di Perairan Pantai Mursala Tapanuli Tengah Sumatera Utara, ”Mulut Dilakban, Kaki Tangan Diikat Pakai Tali”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Belum ada informasi yang akurat atas peristiwa ditemukannya sesosok mayat yang terapung. Ditemukan oleh warga diperairan pantai Mursala, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara (28/05/2019) sekitar pukul 10.00 Wib dekat Pulau Putri, Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) kawasan perairan Pantai Barat Sumatera Utara. 


Pengakuan warga, Monica Mendrofa yang kebetulan sedang berlibur bersama keluarga menerangkan, melihat sosok menyerupai kayu patung terapung. Merasa penasaran, ingin melihat langsung. Ternyata mayat pria dalam kondisi tangan dan kaki terikat, serta mulut di lakban , kondisi mayat sudah gembung. Kemudian kejadian itu disampaikan kepada Kepala Pos Tim SAR Sibolga Heri Susanto. Heri Susanto membenarkan informasi keterangan kejadian tersebut. 


fokusliputan.com mencoba meminta keterangan dari pihak Polres Tapanuli Tengah. Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Humas Polres Iptu R.Sipahutar mengatakan pada hari selasa tanggal 28 Mei 2019 pukul 11.00 wib telah ditemukan mayat Mr. X di perairan laut pulau putri mursala. 


Dan telah dibawa sat-pol air ke RSUD Pandan untuk Visum luar, bahwa kondisi mayat terikat kaki dan tangan. Di informasikan untuk penyidikan, jadi belum ada jawaban tentang akibat dan identitas korban.

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/05/terkait-mayat-yang-terapung-di-pantai.html

Klip Tim Sar :