Radityo Egi Pratama, Bakal Terpilih Menjadi Bupati, Pada Pilkada November 2024

fokusliputan.com_ Isak haru seorang penggiat sosial dibidang kesehatan di Desa Sidodadi, Kecamatan Tanjung Bintang.


Kabupaten Lampung Selatan, tumpah ruah saat kedatangan Tokoh Pendidikan yang juga bakal calon (bacalon) Bupati di Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. 

Penggiat sosial kesehatan bernama Noni, merupakan wanita muda yang memiliki jiwa sosial tinggi. Dalam kesehariannya, Noni dikenal warga sekitar adalah orang yang ringan tangan dan sering membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatam. 

Hal itu yang telah mengetuk hati Pemuda tampan Radityo Egi Pratama yang saat ini tengah giat mempersiapkan diri untuk bertarung pada kontestasi Pilkada pada November 2024 untuk menjadi Bupati di Kabupaten Lampung Selatan. 

Tetes air mata Noni seketika tumpah saat kedatangan rombongan cabup Egi di kediamannya. Menurut Noni, dirinya seakan tidak percaya bisa bertemu dengan sang idola. 

"Seakan tidak percaya, karena begitu banyak pejabat didekat sini, tapi kenapa malah saya yang didatangi. Tapi alhamdulilah saya bisa bertemu dengan orang seganteng ini apa lagi ini calon bupati kita," katanya. 

Noni juga yakin bahwa Radityo Egi Pratama bakal terpilih menjadi Bupati pada pilkada november 2024. 

"Saya akan ikut berjuang untuk kemwnangan pak Egi dan saya yakin bapak menang dan terpilih menjadi bupati," katanya. 

Kegiatan cabup Radityo Egi Pratama bersama rombongan di kecamatan Tanjung Bintang, merupakan kegiatan silaturahmi dan untuk mendengarkan inspirasi rakyat untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan. (Ali imron)