Calon Bupati, Radityo Egi Pratama, Beserta Tim, Disambut Antusias Tinggi Oleh Warga

fokusliputan.com_ Dukungan untuk Bakal Calon Bupati (Balonbup) Radityo Egi Pratama, ST,. MBA terus mengalir, hal itu terbukti ketika melakukan kunjungan silaturahmi di Desa Lebung Sari 
Kecamatan Merbau Mataram. 


Terlihat kehadiran Calon Bupati Radityo Egi Pratama beserta tim disambut antusias tinggi oleh warga setempat, dalam suasana penuh keakraban warga di desa tersebut menyerukan "Egi Bupati, Lampung Selatan Maju". 

Salah satu warga, Wagiman, mewakili warga lainnya dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Egi pada Pilkada Lampung Selatan. 

“Kami mendukung Radityo Egi Pratama karena banyak program mereka yang pro rakyat. Kami yakin mereka bisa membawa perubahan positif untuk Lampung Selatan," ujarnya. 

Program-program pro rakyat yang diusung telah menjadi magnet tersendiri bagi warga. Mereka percaya bahwa dengan terpilihnya Radityo Egi Pratama berbagai aspirasi dan kebutuhan masyarakat akan lebih diperhatikan dan diakomodasi dengan baik. 

Silaturahmi ini tidak hanya memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan rakyat, tetapi juga menjadi momentum penting untuk semakin dekat dengan masyarakat dan memahami langsung kondisi di lapangan. (

Dengan dukungan kuat dari warga Lebung Sari Kecamatan Merbau Mataram, Calon Bupati Radityo Egi Pratama optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Lampung Selatan. 

“Terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat,” tutup Radityo Egi Pratama Calon Bupati Lampung Selatan yang muda dan energik itu. (Ali imron)