Satu Suara Siap Memenangkan, Radityo Egi Pratama, Jadi Bupati LS Pilkada 2024

fokusliputan.com_ Saya memohon ijin dan mewakapkan diri saya untuk membangun kabupaten lampung selatan menjadi yang lebih maju. 


Tentunya, saya juga meminta doa restu serta dukungannya karena saya sadar untuk membangun suatu kabupaten ini saya tidak akan mungkin mampu menjalankannya sendirian," katanya.

Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) menyerukan satu suara siap memenangkan Radityo Egi Pratama. ST. MBA menjadi Bupati di Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Seruan tersebut di sampailan oleh ratusan Ibu-ibu dan Pembina Majelis H. Nur Mahfudz, SE saat mengvelar Kegiatan Halal bohalal Majelis Nahratul Ulama  Istighotsah Al Istiqomah Lampung Selatan di Pantai Setigi Batj, Desa Canggung,, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan. Minggu, 19 Mei 2024. 


Pada kesempatan tersebut. Nur Mahfudz mengajak para jamaah agar dapat satu suara dan satu komando bersama Radityo Egi Pratama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan. 

"Kita jangan salah lagi, jangan sampai kita merugi. Kita pilih yang senang majelis taklim, sing senang karo NU, sing senang karo muslimat NU." katanya. 

Ia juga menegaskan dukungan untuk Radiyo Egi Pratama. "Sekali lagi saya tegaskan, apakah kita siap mendukung, siap memilih dan siap satu barisan memangkan Egi" lanjut Nur Mahfudz, disambut tepuk tangan dan seruan para jamaah dengan kalimat cocok. 

Tak cukup disitu saja, Nur Mahfudz bersama jamaah juga mendo'akan Radityo Egi Pratama agar hajadnya untuk menjadi orang nomor satu di kabupaten lampung selatan dapat terwujud. "Semoga Allah. SWT menjadikan Egi bupati, alllahumma Aamiin"  ucapnya. 

Sementara, Radityo Egi Pratama. ST. MBA pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ust. H. Nur Mahfudz beserta para jamaah yang telah menyambutnya dengan luar biasa. "Hari ini saya sangat senang sekali bisa berada di disini, ditengah tengah muslimat NU." Ucapnya 

Pada kesempatan tersebut Egi juga memohon do'a serta dukungan, agar hajadnya untuk memajukan kabupaten lampung selatan dapat terwujud. 


"Inspirasi yang ibu ibu sampaikan seperti perbaikan jalan, tentunya akan terwujud apabila saya menjadi bupati, oleh karena itu saya harap muslimat NU dapat mendukung saya untuk mewujudkannya."  Ujarnya 

Selain itu Egi juga mengatakan bahwa, untuk membangun suatu Kabupaten tidak akan mampu tanpa adanya bantuan dan kerjasama semua pihak terutama Masyarakat. "(Ali imron)