Intinya kami LDII Lampung selatan, Kedepan Mengharap Sosok Kepemimpinan

fokusliputan.com_ Terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kali ini Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama. ST. MBA menjalin silatutahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah  Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, (19/5/2024). 


Dalam penyampaiannya Drs, Sugiono Ketua DPD LDII Lampung Selatan mengucapkan selamat datang di LDII Lamsel. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada mas Egi beserta rombongan yang telah berkenan hadir ditempat kami, " ujarnya 

Setelah berbincang, sekaligus mendengarkan visi dan misi Radityo Egi Pratama, kami menilai setelah beliau terpilih nantinya akan membawa lampung selatan lebih maju dan sejahtera. 

Kemudian, lanjutnya. Melalui visi dan misi yang disampaikan kami yakini bahwa Egi akan membawa lampung selatan lebih baik. 

"Intinya kami LDII Lampung selatan kedepan mengharap sosok kepemimpinan yang akan membawa masyarakat lampung selatan lebih baik dan sejahtera, itu semua kami lihat ada di dalam diri mas egi" jelasnya 

Ditempat yang sama Radityo Egi Pratama. ST. MBA menyampaikan bahwa, ini merupakan hari yang bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan. 

"Momen silaturahmi ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, mudah mudahan silaturahmi ini menjadi awal untuk menjalin silaturahmi kedepannya." Ucapnya 

Lebih jauh menyampaikan bahwa, Hari ini saya berikhtiar utuk maju menjadi calon bupati untuk memajukan lampung selatan lebih baik kedepannya. 

Selama bersilaturahmi dengan masyarakat, banyak aspirasi yang kami dapat dari masyarakat langsung, seperti kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan bantuan terhadap masyarakat yang mereka nilai kurang tepat sasaran. 

"Agar semua keinginan masyarakat terwujud tentunya saya tidak dapat melakukannya sendiri, oleh karena itu saya butuh bantuan, doa serta dukungan dari semua pihak terutama, dukungan dan doa dari pengurus DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan." 

Saya yakin jika kita berkolaborasi dengan baik, kita dapat memajukan kabupaten pintu gerbang pulau sumatera ini menjadi lebih maju dan masyarakatnya pun tentunya akan menjadi lebih sejahtera. Tukasnya (Ali imron)