Dukungan Terhadap Radityo Egi Pratama, Menjadi Bupati di LS

fokusliputan.com_Dukungan terhadap Radityo Egi Pratama. ST. MBA menjadi Bupati di  Kabupaten Lampung Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Tahun 2024 terus mengalir. 


Kali ini, bentuk dukungan tersebut muncul dan disampaikan oleh para tokoh dan masyarakat Kecamatan Candipuro, disaat Calon Bupati Lampung Selatan Radityo Egi Pratama menjalin silaturahmi dengan masyarakat di kediaman Edi Waluyo. Senin, (20/5/2024) malam. 

Pada kesempatan tersebut Mangun Wijaya salah satu masyarakat Candipuro menyebutkan, suatu kebanggaan bagi kami masyarakat candipuro bisa bertemu tatap muka langsung dengan mas Egi. 

Perlu diketahui juga, kami masyarakat candipuro sudah rindu dan kami ingin dipimpin oleh orang yang perduli dengan kami masyarakat bawah. 

"Kemantapan mas egi membakar semangat kami, oleh sebab itu kami akan kerja nyata dan kami pastikan 100 persen berjuang dan siap memenangkan mas Egi pada pilkada nanti." Tegasnya 

Mangun wijaya berharap, disaat terpilih menjadi bupati lampung selatan kami ingin mas Egi dapat memberikan perubahan dan memajukan lampung selatan ini. 

"Kami tidak muluk muluk sing penting kami masyarakat diperhatikan," ucapnya. 

Sementara, Radityo Egi Pratama. ST. MBA menilai, Kabupaten Lampung Selatan memiliki potensi yang luar biasa dengan posisi sebagai pintu gerbang pulau sumatera. 

Semestinya kabupaten ini bisa lebih maju dan lebih baik lagi. Baik dari segi ekonomi, pembangunan yang bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat lampung selatan. 

Akan tetapi untuk mewujutkan itu semua dirinya menyadari tidak bisa dilakukan sendiri, karena harus disertai dengan dukungan oleh seluruh elemen lapisan masyarakat. 

"Oleh sebab itu saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari semua masyarakat khususnya masyarakat candipuro, agar semua terwujud." Ujarnya 

Disaat terpilih nanti, lanjutnya. masyarakat diharapkan dapat mengawal kinerja dan mengawal kebijak kebijakan yang dijalankan nanti. 

"Jika kinerja saya nanti kurang baik tolong di ingatkan dan di kritik, karena pada dasarnya saya bukan tipe orang yang anti kritik. Terlebih kritikan itu untuk kemajuan lampung selatan," kata Egi calon bupati yang berdomisili di kecamatan penengahan itu. 


Egi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat candipiro yang telah menyambut baik kunjungannya. Mudah mudahan silaturahmi ini dapat terjalin kembali kedepannya. (Ali imron)